Fasilitas Penting untuk Tempat Tinggal Anda

WhatsApp Image 2020-12-23 at 10.23.44

Foto: Clubhouse Bayshore menggunakan solar panel di Paradise Resort

Sofi, 36 tahun seorang ibu muda yang bekerja sebagai manager di perusahaan multinasional bercerita sedikit tentang pilihannya membeli rumah di Ciputat. Ia mengatakan “dulu kami memang berencana pindah ke sini sebelum anak pertama kami lahir karena berbatasan langsung dengan selatan Jakarta dan fasilitasnya yang lengkap”. Akses TOL memudahkan Sofi dan suami untuk pergi bekerja. Hanya menempuh jarak 5km Sofi sudah tiba di kantornya yang terletak di kawasan TB Simatupang. Baca Juga: Catat Hal-Hal yang Dibutuhkan untuk Pindah ke Rumah Baru

Lebih lanjut Sofi menambahkan “memilih rumah yang dikelola developer terkenal dan lokasi memang penting, tapi kami mencari yang lebih. Kami mencari rumah dengan arsitektur, ventilasi yang optimal, fasilitas lengkap dan lingkungan yang ramah anak”. Sofi ingin tinggal di lingkungan yang mampu memberikan kenyamanan bagi seluruh anggota keluarga. Lingkungan yang memberikan ruang dan kemudahan untuk tetap bisa berinteraksi sosial. Atas alasan inilah Sofi memilih rumah di Paradise Resort yang merupakan karya developer Progress Group. Memiliki rumah di The New City of Ciputat ini memudahkan Sofi dan suami untuk tetap memiliki kehidupan sosial. Baik kehidupan sosial di lingkungan rumah dan juga dengan teman-teman lainnya. Sofi dan suami cukup sering hangout bersama teman-teman dan kerabat yang tinggal di kawasan Pondok Indah, Bintaro dan Serpong. Lihat juga: Ini Lokasi Strategis Milenial dan Keluarga Muda. Kemudahan akses point seperti rumah sakit, sekolah-sekolah internasional, universitas dan mall yang mengelilingi perumahan ini juga menambah value bagi rutinitas Sofie dan keluarga.

Selain kemudahan akses, fasilitas tentu saja menjadi hal penting bagi orang-orang seperti Sofi. Siklus hidup dan tuntutan pekerjaan membuat banyak pembeli rumah seperti Sofi memilih rumah di Ciputat dengan konsep kota mandiri. Ini menghemat waktu, tenaga dan biaya. Kedua hal itulah yang membulatkan tekad Sofi dan suami untuk tinggal di Paradise Resort yang dirancang untuk semua umur dengan fasilitas sebagai berikut:

  • Fasilitas Dasar

Desain bangunan yang fungsional dan ketersediaan garasi merupakan persyaratan utama.
Seluruh anggota keluarga juga membutuhkan ruang untuk pertemuan sosial dan bisnis, seperti taman, dan aula serba guna adalah suatu keharusan. Di perumahan Paradise Resort interaksi sosial berjalan baik dengan adanya multifunction hall di clubhouse yang dapat digunakan warga untuk gathering, arisan, pesta ulang tahun dan pertemuan-pertemuan lainnya. Selain itu Paradise Resort juga sudah menerapkan green technology pada clubhouse dengan menggunakan solar panel untuk kebutuhan listriknya.  

XNA_9420

Setiap cluster di Paradise Resort dibangun dengan perencanaan matang sehingga ruang hijau dan tata letak bangunan berdiri berdampingan dengan sempurna. Rumah-rumah di perumahan yang dibangun oleh Progress Group ini memiliki ventilasi yang optimal, akses maksimum ke cahaya alami, jalanan yang lebar, pemandangan yang asri dan udara sejuk. 

  • Olah raga dan Rekreasi

Sebagai kota mandiri dengan lahan seluas 60ha, fasilitas olah raga dan rekreasi tentu saja tak boleh terlewatkan karena dua hal ini penting untuk kesehatan jiwa Anda dan keluarga. Selain sebagai pelepas penat, olah raga dan rekreasi juga membantu Anda dan keluarga memiliki waktu yang berkualitas sehingga menyegarkan jiwa.

Bosan beraktivitas di luar ruang? Pedestrian bebas kendaraan, lapangan basket, tenis, futsal, clubhouse lengkap dengan swimming pool, memudahkan Anda bersantai menikmati kebahagiaan bersama keluarga.

 

  • Keamanan 24/7

Setiap klaster di Paradise Resort menggunakan menggunakan boom gate access (palang parkir otomatis) dan access card untuk sistem keamanan lingkungan perumahannya. Selama 24 jam, tujuh hari penuh rumah aman dari pencurian dan perampokan sebab tidak sembarang orang bisa keluar masuk melalui boom gate access ini.  

  • Akses ke Fasilitas Umum

Selain ketersediaan fasilitas di kota mandiri Paradise Resort yang membuat Anda seperti hidup di resort bintang lima, Paradise Resort juga memiliki banyak akses langsung ke selatan Jakarta. Hal ini membuat rutinitas dan kehidupan sosial Anda berjalan dengan baik. Berdiri di Ciputat, perumahan ini dikelilingi kawasan-kawasan terbaik selatan Jakarta seperti Bintaro, Pondok Indah dan TOL JORR.

Melalui artikel ini, sekilas kamiakan menyebutkan beberapa fasilitas umum yang tersebar mengelilingi Paradise Resort, antara lain;

      • RS Sari Asih Ciputat
      • RS Pondok Indah
      • Pondok Indah Mall
      • Jakarta International School
      • CBD Headquaters Simatupang
      • Mall Bintaro Exchange
      • Universitas IAIN
      • Universitas Pembangunan Jaya

    Klik disini Lokasi Strategis Paradise Resort
  • New call-to-action

Paradise Resort cocok untuk Anda yang merindukan kenyamanan dan ingin merayakan kemapanan yang Anda raih. Progress Group memang tak pernah main-main dalam mengelola proyek yang didirakannya, di Serpong Selatan, Progress Group juga membangun Paradise Serpong City, sebuah kota mandiri yang sekali lagi menciptakan ruang hidup bagi gaya hidup modern Anda dan keluarga. Cek rumah dengan fasilitas klaster terbaik disini: 

 

Video Menarik Untukmu :

BLOG VIDEO-04      BLOG VIDEO-12

 

Topics: Pembeli Rumah Pertama


20231012_promovistadp

Artikel Lain

Penentuan DP dalam Kredit Pemilikan Rumah

Beli rumah dengan KPR masih menjadi solusi terbaik. Cukup menyediakan dana sebesar uang muka dan sisanya diangsur setiap bulan selama jangka waktu KPR.

Hunian Fungsional Progress Group

Dalam membangun dan mengelola perumahan, Progress Group mempunyai konsep kota mandiri yang menjadi acuan menciptakan ruang hidup bagi gaya hidup modern.
Rumah Hook

Rumah Hook - Pengertian, Kelebihan & Kekurangan

Inilah pengertian serta kelebihan dan kekurangan rumah hook sebagai pilihan hunian yang menawarkan ruang lebih lapang dan tampilan eksterior menonjol.
Floating Rate

Floating Rate - Pengertian, Kekurangan & Kelebihan

Mengapa KPR floating rate lebih sering dipakai? Temukan keuntungan fluktuasi bunga yang rasional, potensi penurunan suku bunga, dan pemilihan yang bijak untuk pembiayaan rumah
Compact House

Compact House - Pengertian, Manfaat, & Ciri-Ciri

Kenali konsep Compact House: solusi efisien ruang untuk keterbatasan lahan. Temukan manfaat, ciri-ciri, dan penerapannya. Baca sekarang!
Disclaimer
Seluruh data, gambar dan tulisan yang tercantum di dalam website merupakan situasi dan kondisi pada masa persiapan. Untuk pengembangan mutu, spesifikasi dan design dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Pembangunan dapat dilakukan secara bertahap sesuai dengan tahapan dan perencanaan yang merupakan hak penuh dari pengembang. Seluruh ilustrasi/foto yang ditampilkan hanyalah merupakan contoh dan bukan merupakan bagian dari perjanjian jual beli.