5 Stasiun Terdekat Di Tangerang Selatan

Stasiun Kereta Commuterline

Stasiun di Tangerang Selatan menjadi bagian penting dari sistem transportasi commuterline yang menghubungkan kota Tangerang Selatan dengan Jakarta dan kota-kota lain di Jabodetabek. Commuterline adalah solusi transportasi yang cepat dan hemat menuju kota Jakarta. Dengan adanya stasiun-stasiun di Tangerang Selatan, masyarakat dapat dengan mudah mengakses angkutan umum tanpa harus terjebak dalam kemacetan di jalan raya. Selain itu, stasiun-stasiun ini juga memberikan kemudahan akses ke berbagai destinasi populer di Tangerang Selatan, seperti pusat perbelanjaan, kampus, rumah sakit, dan lain sebagainya.

Di artikel ini, kami akan membahas lima stasiun di Tangerang Selatan yang menjadi alternatif transportasi umum yang mudah dijangkau. Berikut ini informasi lebih detail mengenai stasiun-stasiun tersebut.

Berikut adalah 5 stasiun di Tangerang Selatan yang bisa menjadi pilihan Anda:

  1. Stasiun Serpong

    Stasiun Serpong berlokasi di Jalan St. Serpong, Serpong, Tangerang Selatan. Stasiun ini memiliki akses yang cukup strategis karena berdekatan dengan pasar serpong dan BSD City. Tak hanya itu, stasiun ini juga mudah dijangkau dari beberapa tempat strategis seperti AEON Mall BSD City, Intermoda BSD City dan ICE BSD City.

    Selain itu, bagi Anda yang mencari hunian yang nyaman dan modern, terdapat pilihan lain yang berjarak hanya 15 menit dari Stasiun Serpong, yaitu Paradise Serpong City 2. Hunian ini menawarkan berbagai fasilitas premium seperti kolam renang, pusat kebugaran, taman bermain anak, area komersial yang lengkap, dan ruang hijau yang nyaman.

  2. Stasiun Rawabuntu

    Stasiun Rawabuntu terletak di Jalan Raya Rawabuntu, Serpong, Tangerang Selatan. Stasiun ini menjadi pilihan utama bagi warga yang ingin menuju BSD City dan sekitarnya. Fasilitas yang dekat dengan stasiun Rawabuntu antara lain Taman Tekno BSD, Jaletreng River Park, Teras Kota, The Breeze, RS. Eka Hospital, ITC BSD dan Ocean Park. Selain itu Stasiun Rawabuntu juga bisa diakses hanya dengan 10 menit dari Paradise Serpong City.

    Di Stasiun Rawabuntu terdapat parkiran mobil yang sangat luas dan penyedia parkiran motor swasta yang cukup banyak dengan biaya flat terjangkau.

  3. Stasiun Sudimara

    Stasiun Sudimara merupakan stasiun yang terletak di Jalan Jombang Raya, Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan. Stasiun ini memiliki dua pintu masuk, yaitu pintu masuk utama di Jalan Jombang Raya dan pintu masuk Selatan di Jalan Nusa Indah. Selain itu, stasiun ini juga dilengkapi dengan parkir sepeda dan parkir mobil yang cukup luas.

    Dengan lokasinya yang strategis, Stasiun Sudimara menjadi salah satu pilihan transportasi publik favorit bagi penduduk di wilayah sekitar Ciledug, Bintaro, Jombang, Pamulang, dan Ciater.

    Jika Anda mencari hunian yang nyaman dan modern dengan akses mudah ke stasiun Sudimara, maka Paradise Resort City bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Hunian ini terletak hanya 10 menit dari Stasiun Sudimara dan menawarkan berbagai fasilitas premium

  4. Stasiun Jurangmangu

    Stasiun Jurangmangu terletak di Jalan Tegal Rotan Raya, Pondok Jaya, Serpong, Tangerang Selatan. Stasiun Jurangmangu juga memiliki keunggulan lainnya, yaitu dekat dengan berbagai destinasi populer di sekitarnya. Di antaranya adalah Mal Transpark Bintaro, RS Premier, Hari Hari, Politeknik Keuangan Negara STAN, dan Bintaro Plaza. Jarak yang relatif dekat antara stasiun Jurangmangu dan destinasi-destinasi tersebut membuatnya menjadi pilihan yang nyaman bagi warga sekitar atau pengunjung dari luar daerah yang ingin mengakses berbagai fasilitas dan layanan di daerah Bintaro.

    Selain stasiun Sudimara, Paradise Resort City juga dekat dengan stasiun Jurangmangu. Dengan akses yang mudah ke stasiun, penghuni Paradise Resort City dapat dengan mudah menjangkau berbagai destinasi di sekitar kawasan Tangerang dan Jakarta Selatan.

  5. Stasiun Pondok Ranji

    Stasiun Pondok Ranji berada di perbatasan antara Bintaro dan Ciputat, tepatnya di Pondok Ranji, Ciputat, Tangerang Selatan. Stasiun ini dekat dengan beberapa tempat strategis seperti Bintaro Plaza, Apartemen Breeze Tower, dan Universitas Islam Negeri (UIN) Ciputat.

Cek Rute KRL Terbaru

ruter-baru-krl

Jika anda mencari hunian yang nyaman dan dekat dengan stasiun di Tangerang Selatan, Paradise Serpong City mungkin jawabannya. Paradise Serpong City adalah sebuah kompleks hunian modern seluas 150Ha yang hanya berjarak 10 menit dari Stasiun Rawabuntu.

Rumah Dekat Stasiun

Dengan memiliki hunian di Paradise Serpong City, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di dalam kompleks, seperti taman bermain, kolam renang, dan lapangan tenis, sehingga dapat menambah kenyamanan dan kualitas hidup Anda dan keluarga.

Baca juga : 3 Rekomendasi Perumahan Dekat Stasiun dengan Fasilitas Terbaik

Selain itu, lokasi strategis Paradise Serpong City yang dekat dengan stasiun Rawabuntu juga memudahkan akses transportasi menuju berbagai destinasi di Jakarta dan Tangerang Selatan, serta ke berbagai pusat perbelanjaan, kampus, dan fasilitas umum lainnya.

Tunggu apa lagi? Miliki segera hunian di Paradise Serpong City dan rasakan kenyamanan hidup yang lebih baik. 

 

Topics: Tangerang Selatan


20231012_promovistadp

Artikel Lain

3 Rekomendasi Perumahan Dekat Stasiun dengan Fasilitas Terbaik

Mencari rumah dengan akses mudah ke transportasi publik? Simak 3 rekomendasi perumahan dekat stasiun dengan fasilitas terbaik yang akan membuat hidup Anda jauh lebih praktis dan efisien.

Fasilitas Penting untuk Tempat Tinggal Anda

Rumah dengan arsitektur, ventilasi yang optimal, fasilitas lengkap dan lingkungan yang ramah anak merupakan Fasilitas Penting Untuk Tempat Tinggal

Rumah atau Apartemen? Rumah Rasa Apartemen dong!

Hunian jaman now bukan hanya untuk tempat tinggal tapi bisa mengakomodir kebutuhan lifestyle millenial. Pilihannya akan jatuh kepada Rumah atau Apartemen?

5 Tips Membeli Rumah Pertama Agar Tidak Salah Langkah!

Dilema dalam memutuskan membeli rumah baru terutama untuk yang membeli rumah untuk pertama kalinya. Apa saja yang perlu kita lakukan sebelum membeli rumah?

Inilah Hitungan Uang Muka Atau DP Untuk KPR

Beli rumah dengan KPR masih menjadi solusi terbaik. Cukup menyediakan dana sebesar uang muka dan sisanya diangsur setiap bulan selama jangka waktu KPR.
Disclaimer
Seluruh data, gambar dan tulisan yang tercantum di dalam website merupakan situasi dan kondisi pada masa persiapan. Untuk pengembangan mutu, spesifikasi dan design dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Pembangunan dapat dilakukan secara bertahap sesuai dengan tahapan dan perencanaan yang merupakan hak penuh dari pengembang. Seluruh ilustrasi/foto yang ditampilkan hanyalah merupakan contoh dan bukan merupakan bagian dari perjanjian jual beli.