Ini Lokasi Strategis Milenial dan Keluarga Muda

shutterstock_125504042

Selama sepuluh tahun terakhir, aktivitas dan pergerakan manusia semakin cepat. Hal ini tentu saja diiringi kemajuan teknologi yang begitu pesat. Tuntutan untuk mampu melakukan pekerjaan multitasking pun tak terhindari lagi. Belum lagi aktivitas digital yang padat dan mewajibkan kita untuk selalu terkoneksi dengan internet. Hal ini tentu membuat generasi millennial membutuhkan hunian yang serba ada dan “praktis”. Apalagi jika Anda para millennial baru saja membentuk keluarga. Pekerjaan dan quality time bersama keluarga merupakan prioritas utama.

Jaman berubah cepat dengan kebutuhan-kebutuhan baru dan harga properti melambung tinggi. Dua hal ini yang membuat generasi milenial susah menabung dan menunda membeli rumah. Hal ini terlihat dari rendahnya permintaan KPR dalam beberapa tahun terakhir. Lalu berapakah harga yang tepat agar para milenial tidak lagi menunda pembelian rumah? Baca juga: Perhatikan Hal Ini Saat Mengajukan KPR

Sumber: https://money.kompas.com/read/2019/10/18/112600026/berapa-harga-rumah-yang-cocok-untuk-kantong-milenial-?page=all

Dilansir Kompas.com, Ekonom senior Aviliani menilai, rumah di kisaran ratusan juta hingga Rp 1 miliar merupakan kisaran harga yang paling tepat. Rumah-rumah yang diminati generasi ini biasanya adalah rumah yang minimalis, dan dekat dengan akses transportasi umum. "Biasanya milenial suka yang dekat stasiun, jadi perumahan harus mengikuti" ujarnya di Jakarta, Kamis (17/10/2019).

Perumahan Paradise Serpong City mencoba menjawab kegelisahan ini dengan memberikan KPR yang fleksibel, hanya dengan DP 25 juta, Anda bisa langsung menghuni rumah tersebut sambil mencicil karena rumah-rumah ini ready stock. Seperti cerita Bima, 28 tahun “sejak lulus kuliah, saya langsung bekerja dan kost di kawasan CBD Jakarta. Bukannya nggak mau beli rumah tapi untuk DP saja uang saya nggak cukup-cukup karena harus bayar kost juga”. Seperti gayung bersambut, Paradise Serpong City menjadi jawaban untuk kegelisahan Bima. Akhir tahun 2019 lalu Bima hanya dengan bonus yang ia dapatkan dari tempat kerjanya, Bima langsung membayar DP satu unit rumah di perumahan yang dibangun Progress Group tersebut. Cari tau untuk Penentuan DP dalam Kredit pemilikan Rumah disini 

Sekarang Bima menjadi bagian dari lebih dari 2000 kepala keluarga Paradise Serpong City. “Memiliki rumah di Serpong ya memang impian saya karena lingkungannya yang asri, serba praktis, mau naik commuter line deket kok dari stasiun, mau apa-apa juga gampang dan yang penting uang yang saya keluarkan ya untuk milik saya sendiri, beda sama kost kan” ujar Bima.

Mau tau kriteria Rumah Ideal Millenial?  Cek Tinggal di Paradise Serpong City Strategis Banget!

 

“Lokasi, lokasi dan lokasi” kata ini seringkali kita dengar pada setiap campaign marketing property. Hal ini tentu saja bukan sekadar gimmick marketing melainkan sebuah faktor utama yang patut kita pertimbangkan. Paradise Serpong City memiliki kemudahan akses transportasi sebagai berikut;

  • Lokasinya hanya 3 KM dari gerbang tol BSD/Serpong
  • Terintegrasi dengan akses TOL JORR, TOL Bandara dan Tol Dalam Kota Semanggi – Meruya
  • Hanya 10 menit ke Stasiun Rawa Buntu

Ini dia Lokasi Strategis!

New call-to-action

Kebutuhan transportasi sudah terjawab, Anda tinggal memilih akan menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan commuter line yang dalam waktu kurang dari satu jam sudah mengantarkan Anda ke tengah Kota Jakarta. Lalu selain tranportasi, bagaimana Paradise Serpong City menjawab kebutuhan milenial dan keluarga muda?

Nadya, 30 tahun merasakan sendiri kemudahan tinggal di Paradise Serpong City selama dua tahun terakhir. Sebagai ibu muda yang juga bekerja kantoran, Nadya hanya perlu waktu 30 menit untuk pergi ke kantor, setiap ia masih bisa mengantar anaknya ke sekolah karena jarak sekolah yang dekat dari rumah. “Urusan sekolah anak aman, mau belanja dan ke kantor juga deket dan aku masih bisa olah raga dengan fasilitas di sini, mau hangout sama teman-teman juga gampang karena dikelilingi tempat-tempat keren”

Mengusung konsep The Paradise of Children, setiap cluster Paradise Serpong City memiliki taman bermain dan fasilitas olahraga untuk anak. Anda juga tak perlu khawatir dalam hal pendidikan anak karena perumahan ini dikeliling institusi pendidikan yang beragam dengan lokasinya yang berdekatan dengan Sekolah Internasional Global Islamic School yang hanya berjarak 5 menit, Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi.

 

Guna mendukung gaya hidup sehat Anda, fasilitas olah raga dan ruang terbuka hadir di setiap cluster. Paham akan kebutuhan generasi millennial yang merupakan generasi visual, seluruh fasilitas di tempat ini juga mengedepankan estetika. Jadi sambil beraktivitas, warga Paradise Serpong City juga bisa mendokumentasikan kegiatan dan menambahkan feed Instagram.

Lalu untuk memudahkan mobilitas dan sarana mengisi waktu luang Anda, Paradise Serpong City telah membangun sebuah mall dengan konsep Entertainment Lifestyle yang bernama Paradise Walk dan siap beroperasi di tahun 2021. Dengan adanya mall ini hidup Anda menjadi lebih praktis. Berbelanja, hangout, window shopping dan nonton bioskop nggak perlu jauh-jauh lagi. Paradise Walk menyediakan begitu banyak pilihan tempat makan, arena hiburan, supermarket, dan live entertainment. Beberapa tenant yang bergabung antara lain; CGV, Gokana, Miniso, Fun City, Kopi Kenangan dan masih banyak lagi.

Video Menarik untuk Anda:

BLOG VIDEO-20      BLOG VIDEO-08

 

Topics: Pembeli Rumah Pertama


Disclaimer
Seluruh data, gambar dan tulisan yang tercantum di dalam website merupakan situasi dan kondisi pada masa persiapan. Untuk pengembangan mutu, spesifikasi dan design dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Pembangunan dapat dilakukan secara bertahap sesuai dengan tahapan dan perencanaan yang merupakan hak penuh dari pengembang. Seluruh ilustrasi/foto yang ditampilkan hanyalah merupakan contoh dan bukan merupakan bagian dari perjanjian jual beli.