5 Alasan Beli Rumah Di Ciputat Bisa Jadi Investasi Properti Menguntungkan

Rumah Di Ciputat

Kematangan lingkungan dan konektivitas Ciputat membuat orang berlomba-lomba untuk beli rumah di Ciputat. Selain itu cukup banyak faktor yang membuat Ciputat memiliki potensi pertumbuhan jangka panjang jika dibandingkan dengan kawasan-kawasan lain di pinggiran Jakarta seperti; Sawangan, Depok dan Bekasi. 

Jika Anda sedang mencari rumah yang dekat dengan Jakarta? Beli rumah di Ciputat bisa menjadi solusinya! Simak artikel ini dan temukan alasan kenapa Ciputat menjadi salah satu lokasi perumahan terbaik di Jabodetabek. 

Lima Alasan Mengapa Harus Investasi Properti di Ciputat

1. Dekat dengan Jakarta

Satu prinsip investasi properti yang utama adalah lokasi. Dengan memilih lokasi yang tepat, kita dapat menikmati arus kas yang dapat diprediksi, pengembalian yang sangat baik, keuntungan pajak, dan diversifikasi. Beli rumah di Ciputat artinya Anda memiliki rumah  berbatasan langsung dengan Jakarta Selatan yang dikenal sebagai pusat populasi kelas menengah di Jakarta. Hal ini jelas membawa keuntungan yang cukup banyak, baik sebagai asset investasi maupun sebagai rumah tinggal. 

2. Akses dan Moda Transportasi Lengkap

Commuterline

Untuk akses transportasi umum, Ciputat memiliki moda transportasi yang beragam mulai dari stasiun commuter line Sudimara, Stasiun MRT Lebak Bulus dan Bus Trans Jakarta yang bisa ditumpangi melalui Halte Trans Jakarta Ciputat.  Selain itu, Ciputat juga dikelilingi akses jalan mulai dari jalan lintas provinsi yaitu Jalan Ciputat Raya yang menghubungkan Jakarta dan Bogor hingga jalan TOL. Anda memiliki akses langsung ke selatan Jakarta seperti ke kawasan Bintaro, Kebayoran Lama, Pondok Indah dan TB. Simatupang sehingga memudahkan aktivitas Anda.

3. Terdapat Berbagai Fasilitas dan Rumah Sakit

RS Sari Asih-min

Guna menunjang kebutuhan kesehatan Anda dan keluarga, setidaknya terdapat delapan rumah sakit besar di Ciputat, antara lain; Rumah Sakit Syarif Hidayatullah, RSIA Bunda, RS Sari Asih, Klinik dan Rumah Bersalin Suzie BAS, RSU Hermina, RS Prima Medika, RS Buah Hati dan RS Cinta Kasih. 

4. Dekat dengan Kampus dan Universitas Besar

UIN Jakarta

Kehadiran perguruan tinggi negeri di Ciputat, yaitu Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, membuat kawasan Ciputat menjadi cukup populer bagi mahasiswa, calon mahasiswa dan para akademisi. Hal ini mendorong kehadiran perguruan tinggi swasta di Ciputat begitu pesat.  Saat ini di sekitar Ciputat terdapat tujuh perguruan tinggi swasta yang terakreditasi A dan B. Selain Universitas Syarif Hidayatullah, berdekatan dengan Ciputat terdapat dua perguruan tinggi negeri, yaitu, Politeknik Keuangan Negara STAN dan Universitas Terbuka. 

5. Pusat Hiburan & Perbelanjaan Lengkap

Kawasan Ciputat yang diapit Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan memiliki infrastruktur modern, pusat hiburan dan perbelanjaan yang lengkap. Jika Anda merasa bosan di Ciputat pun tak apa, karena Anda bisa meluncur ke Bintaro, Pondok Indah, BSD dan Kebayoran untuk hangout bersama orang-orang terkasih. 

Rekomendasi Perumahan Di Ciputat Dengan Fasilitas Lengkap

Cayman Pool

Satu rekomendasi terbaik untuk tinggal di Ciputat adalah perumahan Paradise Resort City. Dengan suasana persis seperti resort, perumahan ini diperuntukan bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi dan ingin menikmati kemapanan.  Lahan seluas 60 Ha ini dirancang dengan mementingkan keberlanjutan lingkungan oleh AECOM, firma konsultan ternama dari Amerika Serikat.

Saat ini Paradise Resort City juga sedang dikembangkan menjadi pusat komersial baru di selatan Jakarta yang dilengkapi institusi pendidikan, pusat perbelanjaan, apartemen, residensial dan perkantoran. Dalam beberapa waktu ke depan, Paradise Resort City merupakan kota mandiri yang berada di jantung kota Ciputat.

Akses Paradise Resort City yang sangat dekat dengan Jakarta Selatan akan membuat mobilitas Anda lebih efisien. Anda bisa langsung terhubung ke Bintaro, Pondok Indah, Lebak Bulus dan segitiga emas Jakarta Selatan, yaitu Jalan TB. Simatupang. Untuk akses transportasi umum, Paradise Resort City hanya berjarak sepuluh menit waktu tempuh ke Stasiun Commuterline Sudimara & Jurangmangu, sepuluh menit ke Stasiun MRT Lebak Bulus dan hanya lima menit dari halte Trans Jakarta Ciputat.



Topics: Pembeli Rumah Pertama


20231012_promovistadp

Artikel Lain

Lokasi Rumah Strategis

Inilah Lokasi Rumah Strategis Untuk Milenial Dan Keluarga Muda

Lokasi, lokasi dan lokasi bukan sekadar gimmick campaign marketing yang sering kita dengar melainkan sebuah faktor utama yang patut kita pertimbangkan.

Fasilitas Penting untuk Tempat Tinggal Anda

Rumah dengan arsitektur, ventilasi yang optimal, fasilitas lengkap dan lingkungan yang ramah anak merupakan Fasilitas Penting Untuk Tempat Tinggal
Keuntungan Memiliki Rumah Dekat Mall

Keuntungan Memiliki Rumah Dekat Mal

Temukan Keuntungan Memiliki Rumah Dekat Mall: Kemudahan, Hiburan, dan Nilai Investasi. Rasakan kenyamanan tinggal di Paradise Serpong City, dekat dengan Paradise Walk Serpong.

Sebelum Membeli Properti, Pahami Dulu Perbedaan PPJB dan AJB

Sebelum Anda membeli asset properti, hal mendasar yang harus Anda pahami adalah perbedaan Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB), dan Akta Jual Beli (AJB).

Pemegang Sertifikat saat Cicilan KPR Berjalan

Ketika pengajuan KPR dipenuhi oleh pihak bank dan cicilan mulai berjalan, di manakah sertifikat disimpan? Mari simak artikel ini untuk memahami detainya
Disclaimer
Seluruh data, gambar dan tulisan yang tercantum di dalam website merupakan situasi dan kondisi pada masa persiapan. Untuk pengembangan mutu, spesifikasi dan design dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Pembangunan dapat dilakukan secara bertahap sesuai dengan tahapan dan perencanaan yang merupakan hak penuh dari pengembang. Seluruh ilustrasi/foto yang ditampilkan hanyalah merupakan contoh dan bukan merupakan bagian dari perjanjian jual beli.