Golden Opportunity, Beli Rumah di Serpong Bikin Kamu Pasti Jaya

Rumah Di Serpong

Saat memilih tempat tinggal untuk pertama kalinya, tentu saja biaya hidup menjadi pertimbangan utama. Untuk menentukan tempat yang paling terjangkau, kami melihat proporsi rata-rata pendapatan rumah tangga tahunan mengarah ke biaya rata-rata untuk memiliki atau menyewa rumah, termasuk biaya umum utilitas dan pajak. Saat ini beli rumah di Serpong cukup terjangkau dan memberikan kamu golden opportunity.

Berikut Lima Alasan Mengapa Beli Rumah di Serpong Cocok Sebagai Hunian dan Investasi Yang Buat Kamu Selalu Jaya

1. Lokasi Strategis dan Potensial

Untuk memiliki rumah yang tepat dan berpotensi memiliki nilai investasi tinggi, kita perlu memperhatikan lokasi strategis, hal ini berlaku baik di perkotaan maupun pinggiran kota. Lokasi strategis dan bebas banjir menjadi syarat minimum dalam memilih rumah. Namun, melampaui kedua syarat tersebut, membeli rumah di Serpong mampu memberikan lebih dari apa yang kamu butuhkan, yaitu: potensi di masa depan yang buat kamu jaya.

Infrastruktur dan jangkauan yang dekat dari manapun membuat nilai investasi perumahan di Serpong terus meningkat. Wajar saja jika perumahan di Serpong menjadi prioritas pengembangan Kota Tangerang Selatan.

2. Akses dan Moda Transportasi Mudah Dijangkau

Stasiun Rawabuntu

Kemudahan akses dan berbagai moda transportasi umum yang tersedia di Serpong membuat nilai rumah di Serpong terus meningkat. Perumahan di Serpong dikelilingi akses jalan yang menghubungkan ke berbagai titik Jabodetabek, antara lain: Tol JORR, jalan lintas kota dan provinsi seperti Jalan Raya Ciputat. 

Lalu, bagi kamu yang belum memiliki kendaraan pribadi, maka tak perlu khawatir karena commuter line dapat menjadi pilihan moda transportasi yang aman, murah dan cepat. Kamu bisa menggunakan commuterline dari Stasiun Rawabuntu yang dapat diakses dari berbagai titik di kawasan Serpong.

3. Rumah Sakit dan Fasilitas Kesehatan Lengkap

EKA HOSPITALMemiliki akses cepat ke layanan medis dan fasilitas kesehatan sangat penting dalam situasi kritis. Saat ini Serpong memiliki puluhan rumah sakit dan fasilitas kesehatan yang lengkap. Jadi jika kamu atau anggota keluarga harus dilarikan ke rumah sakit atau fasilitas kesehatan lainnya, maka hanya dalam waktu 5-15 menit berkendara sudah dapat menjangkau fasilitas kesehatan tersebut. RS Hermina, Eka Hospital dan layanan kesehatan lainnya yang ada di Serpong memiliki fasilitas yang lengkap. 

4. Pusat Hiburan dan Perbelanjaan Lengkap

Paradise Walk 1-min

Dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan gaya hidup, kawasan Serpong memang selalu ter-update dalam menghadirkan pusat hiburan dan perbelanjaan yang lengkap. Sebuah mall yang bernama Paradise Walk baru saja hadir di tengah kita. Mall yang terintegrasi dengan perumahan Paradise Serpong City ini memberikan gaya hidup yang lebih praktis, bahwa di dalam satu mall kamu bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari di Superindo, menonton bioskop, menghadiri event  dan memanjakan hasrat kuliner melalui berbagai gerai makanan dan minuman yang ada di Paradise Walk. Kamu memiliki kehidupan perkotaan meskipun tinggal di pinggir Jakarta.

Keberadaan pusat hiburan dan perbelanjaan di Serpong jelas berpotensi meningkatkan nilai investasi rumah di kawasan ini karena telah membuka kawasan komersial baru. Tentu saja hal ini memberikan golden opportunity bagi kita yang membeli rumah di Serpong, baik sebagai hunian maupun sebagai asset investasi. 

5. Kehadiran Central Business District (CBD) Baru

Selain pusat perbelanjaan dan hiburan, CBD baru juga terus hadir di Serpong membuka golden opportunity dalam melakukan aktivitas ekonomi. Gedung-gedung perkantoran tumbuh mencakar langit dan menjadi pusat aktivitas ekonomi dan bisnis, bahkan sejumlah perusahaan multi nasional sekarang ini memiliki gedung di Serpong sebagai kantor pusat. Seiringan dengan itu, ruang-ruang konferensi berskala kecil hingga berskala internasional hadir dan memberikan peluang untuk segala aktivitas, mulai dari konferensi perusahaan, pameran hingga konser musisi luar negeri. 

Hal inilah yang menjadikan Serpong sebagai pusat bisnis di masa depan selain Ibu Kota Jakarta yang tentunya siap buat bisnismu selalu Jaya!

Paradise Serpong City, Perumahan Di Serpong dengan Fasilitas Lengkap Bikin Kamu Pasti Jaya!

Vista - Paradise Serpong City

Setelah merangkum kawasan Serpong sebagai golden opportunity, kita dapat menyimpulkan bahwa Serpong memiliki potensi yang terus tumbuh. Jika kamu berminat memiliki rumah di Serpong, maka kamu bisa memulainya dari Paradise Serpong City. Sebuah kota mandiri yang asri menawarkan rumah dengan harga terjangkau dan fasilitas lengkap yang siap menjawab kebutuhan kamu dan keluarga.

Hingga saat ini perumahan besutan Progress Group ini telah memiliki 17 klaster yang ditempati oleh lebih dari 3000 KK. Terletak di Jalan Raya Puspitek, Paradise Serpong City memiliki fasilitas tersendiri pada setiap klasternya dengan mengusung semangat Paradise for Children, sebuah perumahan ramah anak. Setiap klaster memiliki ruang terbuka dan tempat bermain dengan kenyamanan dan keamanan yang terjamin bagi anak. Selain itu keseruan wahana air yang merupakan fasilitas perumahan ini, sudah menanti kamu dan keluarga untuk bersenang-senang. 

Sebagai developer berpengalaman lebih dari tiga dekade, pengembang Progress Group menyadari bahwa setiap penghuni merupakan bagian dari sebuah komunitas besar. Setiap manusia memerlukan banyak ruang dalam melakukan aktivitas sosial. Untuk itu kehadiran clubhouse dan sarana olahraga didesain sebagai ruang berkumpul yang menyenangkan. Kamu dapat bersosialisasi dengan tetangga melalui cara yang unik, seperti arisan sambil barbeque atau aktivitas olahraga kolektif seperti zumba dan lainnya. Kemudian Mall Paradise Walk yang terintegrasi dengan perumahan seluas 150 ha ini, mampu memenuhi kebutuhan belanja sehari-hari dan gaya hidup sehingga kamu dan keluarga tak perlu lagi pergi jauh untuk memenuhi kebutuhan ini.

Segera dapatkan hidup yang selalu Jaya di Serpong dengan miliki hunian di Paradise Serpong City sekarang!

Topics: Pembeli Rumah Pertama


20231012_promovistadp

Artikel Lain

Beli Rumah Dengan KPR

Berapapun Gajimu, Kamu Bisa Beli Rumah dengan KPR

Belum pernah memiliki rumah sendiri biasanya memiliki keraguan dalam mengajukan KPR. Pahami jenis-jenis KPR dan temukan KPR yang paling cocok untuk Anda.
Kolam Renang Tangerang Selatan

7 Destinasi Kolam Renang & Waterpark Terbaik di Tangerang Selatan

Jelajahi keindahan 7 destinasi kolam renang terbaik di Tangerang Selatan. Temukan tempat-tempat yang menawarkan suasana yang menyegarkan, fasilitas lengkap, dan pengalaman berenang yang tak terlupakan.

Pemicu Pertumbuhan Properti di Indonesia

Iklim pertumbuhan properti di Indonesia cukup baik dikarenakan investasi properti cukup menjanjikan dan,memiliki perbedaan dengan investasi lainnya.
Rumah Sakit Tangerang Selatan

Rumah Sakit Terbaik Di Tangerang Selatan

Temukan berbagai Rumah Sakit Tangerang Selatan berkualitas tinggi untuk perawatan kesehatan optimal. Pilihan terbaik RS umum, swasta, hingga khusus ibu & anak.
Waktu yang Tepat Untuk Membeli Rumah

Waktu Yang Tepat Untuk Membeli Rumah

Jika menginginkan properti dengan fasilitas lengkap dan lokasi yang tepat, Bersiaplah persaingan ketat untuk mendapatkannya. karena lahan semakin terbatas.
Disclaimer
Seluruh data, gambar dan tulisan yang tercantum di dalam website merupakan situasi dan kondisi pada masa persiapan. Untuk pengembangan mutu, spesifikasi dan design dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Pembangunan dapat dilakukan secara bertahap sesuai dengan tahapan dan perencanaan yang merupakan hak penuh dari pengembang. Seluruh ilustrasi/foto yang ditampilkan hanyalah merupakan contoh dan bukan merupakan bagian dari perjanjian jual beli.