Keuntungan Memiliki Rumah Tapak Klaster di Indonesia

 

Keuntungan Rumah Tapak Klaster

Foto : Cluster Vista di Paradise Serpong City

Nilai investasi lebih pada kepemilikan tanah, membuat rumah tapak tak pernah sepi pembeli. Kita juga memiliki beberapa pilihan dalam membeli rumah tapak, antara lain; rumah tapak konvensional, rumah tapak di dalam klaster dan townhouse. Namun untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi, keamanan, fasilitas dan akses ke pusat keramaian tentu saja merupakan hal wajib untuk dipertimbangkan.

Rumah tapak di dalam klaster bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda. Dengan biaya yang lebih murah ketimbang townhouse, pemilik rumah akan memiliki akses ke beragam fasilitas seperti keamanan 24/7, clubhouse, taman bermain anak, kolam renang dan fasilitas olah raga lainnya seperti lapangan basket dan tenis. Bayangkan saja dengan biaya lebih murah Anda memiliki fasilitas seperti layaknya tinggal di kondominium.

Terlihat cukup praktis bukan? Namun nyatanya di Indonesia tidak cukup banyak perumahan klaster yang hadir dengan segenap fasilitas dan kemudahan. Sebagian besar tidak memenuhi ekspektasi calon pembeli. Hanya perumahan yang berkonsep kota mandiri lah yang mampu menjawab semua kebutuhan Anda dengan harga terjangkau. Untuk itu kami coba menyajikan informasi tentang dua kota mandiri besutan developer Progress Group yaitu Paradise Serpong City dan Paradise Resort di kawasan Ciputat. Cari tau disini: Perhatikan Hal Ini Sebelum Membeli Rumah dari Developer

Paradise Serpong City

Perumahan ini baru saja meluncurkan klaster premiumnya. Klaster ini diberi nama Vista Residences, berdiri di gerbang utama Paradise Serpong City dengan akses langsung ke Paradise Walk Mall untuk memenuhi kehidupan modern di perumahan tersebut. Lebih dari sekadar memenuhi kebutuhan para penghuninya, sebagai klaster terbaru di perumahan ini, Vista Residences menjanjikan kenyamanan Anda dengan keuntungan sebagai berikut;

  1. Privasi dan Keamanan 24/7
    Gerbang cluster dengan double keamanan
    Foto : Gerbang cluster dengan double keamanan
    Secara umum kelebihan rumah tapak di dalam klaster adalah jumlahnya yang terbatas. Hal ini membuat privasi Anda terjaga dengan baik tanpa meninggalkan interaksi sosial karena masih memiliki tetangga. Jumlah terbatas ini juga menjaga fasilitas umum tetap terawat dengan baik karena Anda hanya berbagi dengan sedikit orang untuk fasilitas umum ini.

    Nah untuk Anda yang kelak menghuni unit di Vista Residences dan klaster lainnya di perumahan ini, Paradise Serpong City menjaminkan keamanan Anda dengan menghadirkan boom gate access (palang parkir otomatis) dan access card untuk sistem keamanan lingkungan. Ini artinya rumah Anda aman selama 24 jam, tujuh hari penuh. Tidak ada pencurian dan perampokan karena tidak sembarang orang bisa keluar masuk melalui boom gate access ini. Warga perumahan memiliki access card masing-masing dan untuk orang luar yang melewati palang parkir ini tercatat oleh security yang berjaga. Selain palang parkir otomatis, tersedia juga cctv di beberapa sudut klaster.
  1. Lokasi Terbaik untuk Tumbuh Kembang Anak
    pipixel-1598646460842
    Foto: Area playground di dalam cluster Vista, Paradise Serpong City
    Seiring dengan privasi Anda yang terjaga, tinggal di klaster Vista membuat Anda tak perlu khawatir akan tempat bermain anak. Mengusung tema Paradise for Children cukup jelas bahwa tumbuh kembang anak merupakan hal utama bagi perumahan ini. Berbagai ruang terbuka untuk anak hadir hanya beberapa langkah dari rumah sehingga para orangtua dapat mudah menjaga anak. Selain itu akses klaster ini yang berdekatan dengan Paradise Dreamland, pusat rekreasi keluarga terluas di Serpong Selatan. Anda dan keluarga memiliki petualangan baru yang bisa dipilih, ada wahana air, outdoor playground, multifunction garden dan area piknik. Ehm rasanya sayang ya jika kesempatan ini terlewat begitu saja.

  2. Rumah di Samping Mall
    Nah biasanya hanya apartemen dan kondominium nih yang berdekatan dengan mall. Beda halnya dengan Paradise Serpong City, kota mandiri ini justru memudahkan penghuni Vista memiliki akses langsung ke mall Paradise Walk hanya dengan berjalan kaki selama lima menit melalui pedestrian estetik atau mengendarai sepeda gratis yang disediakan di shelter bike to mall. Mall ini menjawab kebutuhan Anda lebih dari sekadar hangout. Kebutuhan Anda dan keluarga terpenuhi dengan hadirnya gerai seperti Superindo, bioskop CGV, MR DIY, dan sejumlah restoran seperti Imperial Kitchen, Gokana, Chatime dan masih banyak lagi lainnya.
  1. Nilai Investasi yang Tinggi
    Kita semua tahu bahwa memiliki rumah merupakan salah satu investasi terbaik. Memiliki rumah di dalam klaster Vista kita tak perlu lagi khawatir akan nilainya di masa mendatang. Hal ini didukung oleh lokasi dan kategori kota mandiri yang dimiliki Paradise Serpong City dan lokasinya yang dikelilingi akses Tol dan transportasi umum seperti commuter line Rawa Buntu yang hanya 35 menit saja ke CBD Jakarta.
    Cek lokasi strategis Paradise Serpong City, Klik disini

    New call-to-action

Rumah tapak dengan segala fasilitas premium ini bisa Anda dapatkan seharga 1M. Cukup terjangkau kan! Nah jika Anda mulai penasaran dengan gambaran yang kami berikan di atas, maka tidak ada salahnya jika Anda langsung mengunjungi marketing office Paradise Serpong City di Jalan Raya Puspitek, Serpong Selatan. Di marketing office ini juga tersedia rumah contoh sehingga membantu Anda memastikan bahan bangunan yang digunakan. Hingga saat ini setidaknya 2.000 keluarga telah menempati perumahan Paradise Serpong City, 70 persen di antaranya adalah teman-teman millennial yang membeli rumah untuk pertama kalinya.

Rumah idaman kaum millenial ada di video ini:

 

Paradise Resort City

Sejak dulu, selatan Jakarta memiliki lingkungan sosial high end seiring dengan pertumbuhan komunitas berpendidikan dan mapan. Untuk itu berbatasan langsung dengan selatan Jakarta, developer Progress Group mendirikan kota mandiri yang dinamakan Paradise Resort City dengan kemudahan akses langsung ke selatan Jakarta seperti Pondok Indah, Kebayoran Lama, TB Simatupang, Bintaro dan Serpong sehingga memudahkan rutinitas sosial dan bisnis Anda.

Berdiri di Ciputat dengan lingkungan yang asri, Paradise Resort City menjanjikan kenyamanan bagi gaya hidup modern Anda. Hal ini terpenuhi melalui:

  1. Desain Rumah dan Ketepatan Fungsi Ruang
    20220621_154118
    Foto: Rumah tinggal di Paradise Resort City, Ciputat
    Berbeda dengan rumah tapak yang dibangun secara massif, unit rumah pada setiap klaster Paradise Resort dibangun dengan rencana yang matang dan bahan bangunan terbaik, dengan menerapkan fungsi ruang dengan ventilasi udara dan akses cahaya alami yang optimal. Hal ini membantu sirkulasi udara berjalan dengan baik dan cahaya alami membantu Anda menghemat pengeluaran tagihan listrik setiap bulannya. Mengusung gaya arsitektur tropical modern, façade rumah terlihat begitu cantik dan fungsional, pun dengan interiornya yang cukup mewah.
    Paradise Resort City  memiliki klaster eksklusif Cayman yang merupakan klaster terbaik dengan paduan sempurna antara fungsi dan estetika. Cayman menawarkan rumah mewah dua lantai elegan bernuansa modern-tropical.
  1. Kenyamanan Lingkungan

    Foto: Lingkungan klaster di Paradise Resort City, Ciputat
    Rumah tapak di dalam klaster Pradise Resort City memberikan Anda privasi tanpa melenyapkan interaksi sosial Anda dan keluarga. Privasi terlindungi dengan keamanan 24/7. Anak-anak Anda dapat tetap bermain dengan nyaman di lingkungan klaster yang hijau nan asri. Jangkauan untuk kebutuhan Anda dan keluarga pun mudah diakses
  1. Pusat Bisnis Komersial Baru
    Lebih dari sekadar residensial, Paradise Resort City sebagai Glamorous City in The South of Jakarta dikembangkan sebagai kota mandiri yang memiliki fasilitas lengkap mulai dari rumah sakit, sekolah, perkantoran, sarana pendidikan, fasilitas olah raga dan sarana rekreasi untuk Anda dan keluarga. Sebagai kota mandiri, Paradise Resort City memiliki konsep multifungsi yaitu; mengurangi jarak antara hunian, lokasi kerja dan tujuan premier lainnya. Kota mandiri ini juga berperan sebagai penopang bisnis ibukota Jakarta dan sekitarnya. Jadi bisa dibayangkan dalam beberapa waktu ke depan nilai investasi di Paradise Resort City akan tumbuh melesat. Sebelum menyesal, Lihat disini Lokasi Paradise Resort City :

Video Menarik Untukmu:

BLOG VIDEO-10     BLOG VIDEO-22

 

Topics: Pembeli Rumah Pertama


20231012_promovistadp

Artikel Lain

Milenial Bisa Beli Rumah

Tips Milenial Bisa Membeli Rumah Serta Rekomendasi Perumahannya

Temukan tips jitu bagi milenial yang ingin membeli rumah dan rekomendasi perumahan terbaik untuk investasi masa depan.
Kolam Renang Tangerang Selatan

7 Destinasi Kolam Renang & Waterpark Terbaik di Tangerang Selatan

Jelajahi keindahan 7 destinasi kolam renang terbaik di Tangerang Selatan. Temukan tempat-tempat yang menawarkan suasana yang menyegarkan, fasilitas lengkap, dan pengalaman berenang yang tak terlupakan.
Perbedaan SHGB & SHM

Penting! Pahami Perbedaan SHGB & SHM Sebelum Membeli Rumah

Kenali perbedaan antara Sertipikat Hak Guna Bangunan (SHGB) dan sertipikat Hak Milik (SHM) sebelum Anda membeli rumah. Pahami hak kepemilikan, jangka waktu, dan implikasi finansial dari kedua sertipikat ini untuk membuat keputusan yang cerdas dalam kepemilikan properti Anda.
Paradise Walk Serpong

7 Rekomendasi Mall di Tangerang Selatan yang Cocok Dikunjungi Akhir Pekan

Butuh Rekomendasi Mall Di Tangerang Selatan? Berikut Daftar 7 Mall Terbaik Di Tangerang Selatan.
Waktu yang Tepat Untuk Membeli Rumah

Waktu Yang Tepat Untuk Membeli Rumah

Jika menginginkan properti dengan fasilitas lengkap dan lokasi yang tepat, Bersiaplah persaingan ketat untuk mendapatkannya. karena lahan semakin terbatas.
Disclaimer
Seluruh data, gambar dan tulisan yang tercantum di dalam website merupakan situasi dan kondisi pada masa persiapan. Untuk pengembangan mutu, spesifikasi dan design dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Pembangunan dapat dilakukan secara bertahap sesuai dengan tahapan dan perencanaan yang merupakan hak penuh dari pengembang. Seluruh ilustrasi/foto yang ditampilkan hanyalah merupakan contoh dan bukan merupakan bagian dari perjanjian jual beli.