Rekomendasi Perumahan Terbaik Di Serpong Dengan Fasilitas Lengkap

Perumahan Di Serpong

Sekian lama perumahan di Serpong menjadi pilihan utama sebagai tempat tinggal karena lokasinya yang strategis. Bagi Anda yang sedang mencari tempat tinggal untuk pertama kalinya atau mencari rumah sebagai aset investasi, artikel ini akan membantu Anda dengan mengupas habis info dan memberikan rekomendasi seputar perumahan di Serpong dengan fasilitas terlengkap. Perumahan yang berdekatan dengan mall dan memiliki beragam pilihan transportasi umum. Mari simak artikel ini untuk mendapatkan rekomendasi perumahan terbaik yang dapat memberikan  kontribusi penuh bagi kualitas  hidup Anda. 

Perumahan di Serpong dengan Fasilitas Lengkap

Vista Club House

Serpong merupakan lokasi favorit untuk tempat tinggal karena dikelilingi oleh infrastruktur dan fasilitas umum yang lengkap mulai dari sekolah, stasiun, fasilitas kesehatan, hingga pusat perbelanjaan. Kawasan Serpong sebagai jantung Kota Tangerang Selatan juga memiliki akses langsung ke jalan Tol Lingkar Luar dan akses jalan lintas provinsi serta berbagai pilihan moda transportasi umum.

Namun, seiring dengan pesatnya pertumbuhan perumahan di kawasan ini, tidak banyak perumahan di Serpong yang memiliki fasilitas lengkap di dalam perumahannya. Sejauh ini, berdasarkan pengamatan kami, perumahan terbaik di Serpong yang memiliki fasilitas lengkap di dalam lingkungan perumahannya adalah Paradise Serpong City. 

Paradise Serpong City

Vista - Paradise Serpong City

Berdiri di atas lahan asri seluas 150 Ha, perlahan namun pasti, perumahan karya developer Progress Group ini bertransformasi menjadi sebuah kota mandiri. Seiring dengan kelengkapan fasilitasnya, lokasi Paradise Serpong City juga sangat strategis. Hanya berjarak 3 km ke Stasiun Commuter Line Rawa Buntu dan hanya 3,5 km ke pintu Tol BSD-Pondok Indah, sehingga Anda bisa terkoneksi langsung ke Jakarta dan menjangkau kawasan lainnya, seperti BSD, Bintaro dan Ciputat.

Anda juga tak perlu khawatir soal fasilitas pendidikan karena lokasi Paradise Serpong City sangat berdekatan dengan Global Islamic School dan Santa Ursula.  Selain itu, perumahan ini juga masih dikelilingi institusi pendidikan lainnya yang tersebar di Tangerang Selatan. Saat ini terdapat 1.214 sekolah, mulai dari jenjang sekolah dasar hingga perguruan tinggi di Tangerang Selatan.  

Selain itu, posisi perumahan yang terletak di jalan utama poros Serpong-Ciputat, memudahkan penghuni Paradise Serpong City menjangkau fasilitas kesehatan, seperti RSIA Hermina, Eka Hospital, dan RS Permata Pamulang.  Lalu, apa saja sih fasilitas yang ada di dalam lingkungan perumahan Paradise Serpong City? 

Fasilitas di Paradise Serpong City

Playground

Saat ini Paradise Serpong City 1 memiliki fasilitas olah raga, pusat rekreasi keluarga seluas 6 Ha yang dilengkapi taman bermain, area piknik, taman serbaguna, dan tak ketinggalan sebuah wahana air yang bernama Paradise Dreamland. Seluruh klaster dilengkapi 24 hours security system yang menjamin keamanan Anda dan keluarga.

Selain itu, untuk menjawab kebutuhan gaya hidup Anda, perumahan dengan fasilitas terlengkap di Serpong ini dilengkapi mall yang bernama Paradise Walk. Jika Anda memiliki satu unit rumah di sini, maka tak sampai lima menit berjalan kaki, Anda sudah sampai di Mall Paradise Walk.  Sebuah mall yang dilengkapi Superindo untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, bioskop CGV sebagai sarana hiburan, taman terbuka, aneka gerai makanan dan minuman guna memenuhi kebutuhan kuliner Anda, serta berbagai tenant lainnya. 

Fasilitas Olahraga

Nah, bagaimana? Terbukti kan, dengan segala fasilitas olah raga dan komersial yang hadir di Paradise Serpong City 1, Anda tak lagi perlu berpergian jauh untuk beraktivitas atau sekadar hang out. Sebagai perumahan di Serpong yang terencana dengan baik, keasrian lingkungan dan fasilitas terlengkap berpadu menjadi satu di Paradise Serpong City, Anda bisa mengawali kisah hidup yang berkualitas mulai dari sini sekaligus memiliki aset investasi yang nilainya akan berlipat ganda di kemudian hari. 

Miliki Salah Satu Perumahan Terbaik di Serpong, Sekarang!

Selaku pengembang yang memiliki pengalaman lebih dari tiga dekade, Progress Group menyadari sepenuhnya bahwa setiap keluarga memiliki kebutuhan ruang yang berbeda. Untuk itu, hanya di Paradise Serpong  Anda dapat memilih unit rumah sesuai kebutuhan Anda dan keluarga. Beberapa klaster di perumahan Paradise Serpong City menawarkan unit rumah yang memiliki fasilitas home office, Anda dapat memanfaatkan fasilitas ini sebagai ruang kerja untuk Anda, atau sebagai ruang belajar bagi anak Anda. Pilihan lainnya, Anda juga bisa memilih rumah dengan fasilitas smart home system yang memudahkan Anda. 

Hingga saat ini terdapat 17 klaster lengkap dengan ruang terbuka yang ramah anak di perumahan Paradise Serpong City. Sementara itu, 3000 KK telah menempati perumahan dengan fasilitas terlengkap ini. Fakta membuktikan, bahwa memiliki rumah di salah satu perumahan terbaik di Serpong dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau, kini bukan sekadar mimpi karena hanya dengan DP 25 juta, Anda bisa langsung akad dan memiliki satu unit rumah di perumahan terbaik di Serpong ini. Bagi Anda yang ingin membeli rumah di Paradise Serpong City dengan cara KPR, kini tersedia pembayaran melalui tujuh bank, antara lain: BCA, BNI, Bank Syariah Indonesia, BRI, BTN, Bank Mandiri dan BTN Syariah. 

Nah, untuk membuktikan langsung fasilitas dan lingkungan perumahan terbaik di Serpong ini, Anda bisa datang langsung ke marketing gallery yang terletak di Jalan Puspitek Raya no 1. Di marketing gallery ini juga, Anda bisa melihat rumah contoh dan rencana pembangunan Paradise Serpong City 2 yang terletak di kawasan Gunung Sindur, Serpong. Dapatkan informasi sebanyak-banyaknya dan segera miliki perumahan terbaik dengan fasilitas terlengkap di Serpong sekarang juga!

Buka Peta Interaktif

Topics: Pembeli Rumah Pertama


20231012_promovistadp

Artikel Lain

Perhatikan Hal Ini Saat Mengajukan KPR

Sebelum melangkah ke bank untuk mengajukan KPR, ada beberapa hal yang patut Anda persiapkan. Simak langkah-langkahnya disini

Penentuan DP dalam Kredit Pemilikan Rumah

Beli rumah dengan KPR masih menjadi solusi terbaik. Cukup menyediakan dana sebesar uang muka dan sisanya diangsur setiap bulan selama jangka waktu KPR.
Rumah Hook

Rumah Hook - Pengertian, Kelebihan & Kekurangan

Inilah pengertian serta kelebihan dan kekurangan rumah hook sebagai pilihan hunian yang menawarkan ruang lebih lapang dan tampilan eksterior menonjol.

Apa Itu Kota Mandiri? Temukan Rumah Impian Anda di Kota Mandiri

Membahas apa itu Kota Mandiri, keunggulannya, dan rekomendasi pilihan Kota Mandiri. Informasi lengkap untuk Anda yang sedang mencari rumah.
Catat Hal-Hal yang Dibutuhkan untuk Pindah ke Rumah Baru

Catat Hal-Hal yang Dibutuhkan Sebelum Pindah ke Rumah Baru

Memiliki rumah pertama kali merupakan pengalaman luar biasa karena akhirnya Anda memiliki kebebasan dengan memulai kehidupan mandiri.Catat Hal Penting Ini
Disclaimer
Seluruh data, gambar dan tulisan yang tercantum di dalam website merupakan situasi dan kondisi pada masa persiapan. Untuk pengembangan mutu, spesifikasi dan design dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Pembangunan dapat dilakukan secara bertahap sesuai dengan tahapan dan perencanaan yang merupakan hak penuh dari pengembang. Seluruh ilustrasi/foto yang ditampilkan hanyalah merupakan contoh dan bukan merupakan bagian dari perjanjian jual beli.