Rekomendasi Perumahan Di Gunung Sindur, Murah & Fasilitas Lengkap

Paradise Serpong City 2

Setelah sukses dengan pembangunan Paradise Serpong City 1 di kawasan Serpong, kini di Gunung Sindur developer Progress Group kembali mengulang kesuksesannya melalui pembangunan Paradise Serpong City 2 yang menjadi perumahan terbaik di Gunung Sindur. Paradise Serpong City 2 merupakan kota mandiri seluas 500 ha yang berorientasi pada ruang terbuka, ramah lingkungan dan lengkap dengan fasilitas perkotaan  yang memenuhi segala kebutuhan penghuninya. 

Jadi jika Anda memiliki impian menetap di sebuah rumah dengan lingkungan yang dirancang khusus seperti kebutuhan Anda, maka kami punya kabar baik untuk Anda. Tak perlu menjadi orang terkaya, Anda dapat memiliki rumah impian. Kami merekomendasikan perumahan  Paradise Serpong City 2, perumahan yang memiliki visi eco urban living sebagai satu-satunya kota mandiri di Gunung Sindur. Perumahan yang berada di lokasi asri dengan pemandangan Gunung Halimun ini hanya berjarak 15 menit dari perumahan Paradise Serpong City 1 yang terletak di Serpong Selatan. Sebagai aset investasi dan pilihan sebagai tempat tinggal, Paradise Serpong City memiliki banyak tipe rumah dengan  harga terjangkau yang bisa dicicil melalui KPR beberapa bank terkemuka.

Fasilitas Paradise Serpong City 2

EcoClub Drone View-min

Memiliki kesehatan fisik dan mental merupakan resolusi yang paling populer untuk tempat tinggal baru. Di antara kehadiran puluhan perumahan di kawasan Gunung Sindur, Paradise Serpong City 2 menyadari berbagai kebutuhan di dalam kenyamanan lingkungan rumah, maka  developer Progress Group melengkapi perumahan Paradise Serpong City 2 dengan Paradise River Walk, sports complex, education center, family medical city, business district dan outdoor mall  untuk segala aktivitas Anda dan keluarga dengan pemandangan Gunung Halimun.

Lebih dari sekadar tempat tinggal, kota mandiri Paradise Serpong City 2 memiliki fasilitas dan ruang terbuka yang juga berfungsi untuk memecahkan masalah  demografi yang berbeda secara berbeda. Menjawab kebutuhan atas ruang terbuka, Paradise Serpong City tengah membangun ECOnesia, sebuah taman budaya seluas 12 hektar yang di dalamnya berdiri lima rumah ibadah yang mewakili semangat Bhineka Tunggal Ika, taman rekreasi dengan berbagai rumah makan unik dan toko retail kebutuhan sehari-hari. 

Econesia

Anak-anak dapat menggunakan area bermain, orang tua dapat berjalan-jalan di taman untuk menghirup udara segar. Anak-anak muda dan profesional memiliki kolam renang dan gimnasium untuk memanfaatkan waktu mereka dengan baik. Saat ini perumahan Paradise Serpong City juga sedang membangun fasilitas pendidikan dan kesehatan. Dengan segala fasilitas perkotaan di perumahan ini, maka sekarang Anda dan keluarga tak perlu lagi pergi jauh untuk beraktivitas, cukup di Gunung Sindur.

Super Klaster Ecoscape

New Ecoscape Gate

Masih berada di dalam lingkungan Paradise Serpong City 2, sebuah super klaster yang bernama Ecoscape hadir memberikan privasi dan fasilitas mewah. Setiap rumah di Ecoscape memiliki sistem smarthome yang sudah terpasang.  Jika Anda membeli rumah di klaster ini, Anda akan mendapatkan sistem lampu pintar, kunci pintu pintar, dan kamera outdoor pintar yang bisa dikontrol melalui aplikasi Google Home di smartphone Anda. 

Sebagai super klaster, Ecoscape menghadirkan fasilitas mewah untuk para penghuninya. Untuk pusat kegiatan warga, terdapat  Gedung EcoClub yang dibangun khusus untuk para penghuni Ecoscape. Nah, di dalam Ecoclub ini Anda dapat melakukan aktivitas indoor dan outdoor karena terdapat ECO Aquatic, kolam renang yang luas, sebuah wahana air yang bernama Waterloo Fun, ruang co-working yang nyaman, Laguna Gym & Studio, serta masih banyak ruang indoor / outdoor untuk Anda bersosialisasi dengan penghuni Ecoscape lainnya. Selain itu super klaster ini juga dilengkapi area bermain anak di setiap sudutnya.

EcoClub

Dengan konsep kota mandiri, rumah impian Anda akan dimulai dari Paradise Serpong City 2. Nah, untuk menjawab rasa penasaran Anda, sebaiknya segera datangi langsung rumah contoh dengan berbagai unit yang terletak di Jalan Puspitek Raya, Serpong, Tangerang Selatan. Dengan melihat secara langsung, Anda dapat segera menghitung nilai investasi yang akan naik berlipat-lipat dalam beberapa waktu mendatang, jika Anda memiliki rumah di Paradise Serpong City2. Soal harga, rasanya Anda juga tak perlu khawatir karena dengan fasilitas sebagai kota mandiri di Gunung Sindur, Paradise Serpong City 2 menawarkan berbagai program promo demi memudahkan Anda dalam membayar DP dan cicilan.

Lokasi Paradise Serpong City 2

Selain fasilitas yang lengkap di area perumahan, lokasi merupakan syarat utama dalam memilih properti. Apa pun bentuk properti Anda. Keuntungan lokasi Paradise Serpong City 2 yang terletak di Gunung Sindur memiliki keistimewaan tersendiri karena berada di perbatasan Kota Tangerang Selatan, Kota Depok dan Kabupaten Bogor. Perumahan ini berada di Jalan Raya Atma Asnawi dan memiliki akses langsung ke Tol JORR dan jalan lintas kota  provinsi, bahkan dalam waktu dekat ini, akses Tol Desari  dan Tol Rumpin.  Kemudian bagi Anda yang menggunakan transportasi umum, Anda dapat mengakses commuterline dari Stasiun Rawa Buntu dan Stasiun Serpong. Lalu dalam beberapa waktu kedepan akan ada stasiun MRT yang dekat dari Paradise Serpong City 2.  

Selain kemudahan akses jalan dan transportasi, lokasi perumahan di Gunung Sindur ini juga diuntungkan  jarak yang dekat ke berbagai fasilitas pendidikan, mulai dari sekolah dasar hingga perguruan tinggi terkemuka. 

New call-to-action


20231012_promovistadp

Artikel Lain

Apa itu Club House? Pengertian, Fungsi, & Rekomendasi Perumahan

Yuk cari tau, apa itu Club House di Perumahan beserta fungsi, fasilitas & dapatkan juga rekomendasi perumahan yang memiliki fasilitas club house terbaik
Compact House

Compact House - Pengertian, Manfaat, & Ciri-Ciri

Kenali konsep Compact House: solusi efisien ruang untuk keterbatasan lahan. Temukan manfaat, ciri-ciri, dan penerapannya. Baca sekarang!
Waktu yang Tepat Untuk Membeli Rumah

Waktu Yang Tepat Untuk Membeli Rumah

Jika menginginkan properti dengan fasilitas lengkap dan lokasi yang tepat, Bersiaplah persaingan ketat untuk mendapatkannya. karena lahan semakin terbatas.
Stasiun Kereta

5 Stasiun Terdekat Di Tangerang Selatan

Inilah 5 Stasiun Di Tangerang Selatan, Solusi Alternatif Transportasi Umum Tanpa Harus Macet-macetan.
Rumah Atau Apartemen

Bingung Pilih Rumah atau Apartemen? Cari Tau Solusinya di Sini!

Memilih dan menemukan properti hunian tepat untuk kebutuhan Anda. Ini pandangan komprehensif tentang pro dan kontra terkait properti Rumah dan Apartemen
Disclaimer
Seluruh data, gambar dan tulisan yang tercantum di dalam website merupakan situasi dan kondisi pada masa persiapan. Untuk pengembangan mutu, spesifikasi dan design dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Pembangunan dapat dilakukan secara bertahap sesuai dengan tahapan dan perencanaan yang merupakan hak penuh dari pengembang. Seluruh ilustrasi/foto yang ditampilkan hanyalah merupakan contoh dan bukan merupakan bagian dari perjanjian jual beli.